Loading...

Saturday, November 27, 2010

SUARA PEMIMPIN (5) : Pusat Gerakan Global

Republik Islam Iran Pusat Gerakan Global Umat Islam Sedunia

Imam Khomeini ra sumber kekuatan dan kemuliaan umat Islam
Hari ini saya akan menyampaikan beberapa hakikat yang nyata dan jelas. Setelah itu, mengambil satu kesimpulan untuk bangsa Iran dan satu kesimpulan untuk seluruh umat Islam sedunia.

Hakikat pertama adalah Imam Khomeini ra telah memberikan kekuatan dan kemuliaan kepada Islam dan umat Islam. Sebuah hakikat yang tidak dapat dipungkiri oleh seorang pun. Terlebih lagi bila ia bersikap obyektif. Selama ini musuh-musuh Islam selalu ingin melemahkan Islam. Mereka selalu berusaha untuk mengikis Islam dari kehidupan manusia, bahkan dari benak umat Islam, apa lagi dari benak non muslim. Sangat disayangkan bahwa dalam usaha ini mereka cukup berhasil. Dalam politik kotor ini, negara-negara boneka dan korup membantu total kekuatan imperialis dan jaringan internasional musuh Islam.

Imam Khomeini ra meniupkan semangat dan keceriaan kepada umat Islam dan menghidupkan kembali Islam. Saat ini Islam di banyak negara menjadi motivator, harapan, dan sumber pencerahan. Salah satu contohnya adalah Palestina yang mulia. Bertahun-tahun perjuangan dilakukan di sana atas nama Palestina dan semuanya gagal dan kandas.

Kini bangsa Palestina berjuang dengan memakai nama Islam. Perjuangan memasuki babak baru dengan lebih terorganisir yang akhirnya menyeret berbagai kelompok, tokoh-tokoh dan para pemimpin ikut bersama rakyat Palestina. Perjuangan yang semacam ini tidak akan terkalahkan. Bila perjuangan rakyat tetap berlangsung, pada akhirnya mereka pasti mencapai kemenangan. Ini karena berkah Islam dan Imam Khomeini ra yang telah menghidupkannya. Imam Khomeini ra telah menyadarkan hati nurani umat Islam. Kini di negara-negara Islam di utara Afrika ada kelompok-kelompok yang berjuang atas nama Islam dengan tujuan mendirikan pemerintahan Islam dan banyak kemajuan yang mereka capai.

Siapa yang dapat membayangkan kondisi semacam ini sebelum kebangkitan Imam Khomeini ra?

Umat Islam di Timur dan Barat dunia Islam telah sadar dan bangkit. Minoritas umat Islam di negara-negara Eropa dan selain Eropa yang pemerintahannya kafir dan atheis mulai menemukan identitasnya. Jati diri dan kepribadian Islam tumbuh pada diri setiap umat Islam. Semua ini berkat Imam Khomeini ra dan gerakan agungnya.

No comments: